Skip to main content

Apa itu Dry Dock buat Kapal pesiar?

Pernah denger tentang istilah "Dry Dock" di kapal pesiar ? Nah, kita bakal bahas disini tentang apa itu Dry Dock yang ada di kapal pesiar ini. Sebulan setelah qta berdua join, ternyata Kapal dimana qta kerja "Dry dock".

Touring di Minggu Terakhir Vacation 2017

Touring di minggu terakhir Vacation tahun ini, perjalanan santai, jalan malam.
Start dari rumah jam 8 P.M menuju Puncak.


Home sweet Home > Cileunsi > Gunung Putri > Cibinong > Bogor > Puncak > Cianjur > Padalarang > Gunung Batu > Terusan Pasteur > Flyover Pasupati > Supratman > Antapani > Cijambe, Bandung.

Lama perjalanan kurang lebih 3 jam, qta dah nongkrong di Puncak ditemeni bubur kacang dan kopi Panas, karena terlalu dingin qta melanjutkan perjalanan menuju Cianjur.



Janjian di rumah teman, ternyata Nasi Liwet cs sudah menanti, Ngobrol sana sini akhirnya Jam 3 A.M kami melanjutkan perjalanan menuju Bandung.



Berunding di perjalanan, sesampai di Bandung qta akan mampir nongkrong di bubur Ayam Mang.H.Oyo Terbayang Mantapnya bubur Ayam di Pagi hari, beuuuuh!!!



Ga tau kenapa, tiba2 qta berdua baru nyadar setelah melewati jl. Supratman bandung. Mau balik arah juga Malas, badan dah terasa cape juga akhirnya qta sampai ke daerah Antapani dan terdampar di "Bubur Ayam Pak Imon" jl.terusan Jakarta



Selain bubur ayamnya Mantap, ternyata bubur ayam pak imon ini buka nya sangat pagi sekali, jam 5 lebih dikit qta dah di hadapkan dengan satu Mangkok bubur ayam yang suwiran ayamnya buanyaaaaak,,

Patut di coba, ga akan nyesel!!!!
Aslinya!!!! Hehe

Comments

Popular posts from this blog

Apa itu Dry Dock buat Kapal pesiar?

Pernah denger tentang istilah "Dry Dock" di kapal pesiar ? Nah, kita bakal bahas disini tentang apa itu Dry Dock yang ada di kapal pesiar ini. Sebulan setelah qta berdua join, ternyata Kapal dimana qta kerja "Dry dock".

Agen-agen Kapal Pesiar

Ini ada beberapa nama agen yang jadi tempat untuk qmu daftar kerja di kapal pesiar lengkap dengan alamat, nomer telepon dan websitenya. Nama-nama Perusahaan yg ditunjuk sebagai Agen Kapal Pesiar di Indonesia : 1. PT. Sumber Bakat Insani/SBI Website  : sbimanning.co.id E-Mail :  recruitment@sbimanning.co.id Kompas Gramedia Lt.4 Jl. Panjang No. 8A Kebon Jeruk DKI Jakarta, Indonesia Tel . 021-53650000 Fax. 021-53655559 2. PT. Cemerlang Tunggal Intikarsa/CTI E-Mail : jakarta@cti-usa.com Grand Slipi Tower Lt.6 Jl. Letjen.S.Parman Kav. 22-24 Slipi Jakarta Barat 11480   Indonesia Tel . 021-29022015/16 Fax. 021-29022017 E-Mail : bali@cti-usa.com Jl. Tukad Jinah Renon Denpasar 80235 Bali, Indonesia Tel  : 0361-256346 Fax : 0361-256341 E-Mail : yogya@cti-usa.com Jl. Arimbi 11 RT.19 RW.17 Banguntapan, Bantul, Yogyakarta, 55198 Indonesia Tel  : 0274-517375 Fax : 0274-557658 3. Meranti Magsaysay Website : merantimagsaysay.co.id Ratu Plaza Office tower Lt.8 Jl. Jend.Sudirman Kav.9 Jakarta 10270 Ind

9 Great Cruise Lines : Perusahaan Kapal Pesiar Terbesar di Dunia

Ada 9 Cruise Lines Terbesar di dunia yang jadi inceran buat cari kerja di kapal. Perusahaan kapal pesiar terbesar apa aja sih? Yuk simak disini yah! Olaaaaa, Apakabar kalian semua? Semoga Baik-baik saja yaaaaa Maaf Aq ga bisa sering kasih info karena qta berdua sudah join kerja lagi di Kapal, tapi insyaAllah disela-sela kesibukan akan berusaha menulis di blog ini. Ok, Sekarang aq mau ngebahas 9 Perusahaan Kapal Pesiar terbesar di Dunia, termasuk Agent yang di tunjuk apabila Kalian tertarik ingin bekerja disana. Maaf bukan berarti di luar ke 9 Kapal Pesiar yg ga aq sebut tidak besar ya, he he Ini hanya sebagai Contoh aza!!!! 9 Perusahaan Kapal Pesiar Terbesar di Dunia 1. Ms Allure of the seas Ms Allure of the seas adalah kapal pesiar terbesar di Dunia yg pernah dibuat yang dimiliki dan di operasikan oleh Royal Caribbean Cruise Line. Spesifikasi Kapal Pesiar Ms Allure of the seas : Berat : 225,282 gross tonnage Panjang : 1,187 ft/360 mtr Lebar : 208 ft/ 64 mtr